Bek AS Monaco Jadi Target Terakhir Jose Mourinho?

Pemain belakang AS Monaco, Benjamin Mendy
Sumber :
  • Twitter/@AS Monaco ES

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tengah mengincar bek muda AS Monaco, Benjamin Mendy. Full-back 22 tahun ini disebut akan jadi target terakhir Mourinho dalam bursa transfer musim dingin.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Masuknya nama Mendy dalam bidikan Mourinho, tak lepas dari kekecewaan eks manajer Chelsea ini kepada defender muda lainnya, Luke Shaw. Pasca mengalami cedera patah kaki tahun 2016 lalu, Shaw belum bisa kembali ke performa terbaiknya.

Oleh sebab itu, Mourinho berencana akan menjualnya di akhir musim nanti, andai Shaw tak kembali ke penampilan terbaiknya. Menurut laporan Tuttomercato, Mourinho sudah mengadakan kontak dengan Monaco guna membahas transfer Mendy.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Mendy sendiri adalah rekan satu tim bintang Setan Merah, Paul Pogba, semasa masih di akademi klub Prancis, Le Havre. Mendy dan Pogba sama-sama menimba ilmu sepakbola di akademi Le Havre sejak tahun 2007 silam.

Mendy memulai kariernya bersama tim senior Le Havre mulai tahun 2011 hingga 2013. Kemudian, awal musim 2013/2014, Olympique Marseille datang memboyongnya. 

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Tiga musim bersama Marseille, awal musim ini Mendy hijrah ke Monaco. Bersama Monaco, Mendy sudah tampil dalam 14 pertandingan di semua ajang.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024