Manuver Raksasa Premier League Gerus Kekuatan Atletico

Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco
Sumber :
  • Twitter/@LaLIgaEN

VIVA.co.id – Kekuatan Atletico Madrid bisa melemah di musim 2017/18. Itu setelah dua klub raksasa Premier League terus memburu bintang-bintang mereka.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Antoine Griezmann menjadi buruan Manchester United. Bahkan, Griezmann disebutkan sudah semakin dekat dengan MU.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, juga tak menampik ada kemungkinan pemain asuhannya semakin banyak yang hengkang di musim depan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Terbaru, Chelsea mengincar bintang Atletico lainnya. Adalah Yannick Carrasco, pemain andalan Atletico, yang masuk radar Chelsea.

Sebenarnya ketertarikan The Blues terhadap Carrasco bukan hal yang baru. Beberapa kali, pemain 23 tahun tersebut sempat dibidik Chelsea.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Hanya saja, Carrasco belum mau pindah dari Vicente Calderon. Ia pun menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022.

Hal tersebut tak membuat Chelsea putus asa. Dilansir Calciomercato, mereka rela menebus Carrasco sesuai dengan klausul pelepasan yang tercantum di kontraknya.

Sebagai informasi, nilai klausul pelepasan Carrasco adalah £86 juta atau setara Rp1,4 triliun. Dipastikan, jika Atletico melepas Carrasco, mereka akan untung besar. Sebab, Atletico membeli Carrasco hanya senilai £17 juta.

Selain Griezmann dan Carrasco, kiper Atletico, Jan Oblak, juga berpotensi pindah. Oblak kini menjadi incaran Manchester City yang belum puas dengan kinerja mantan kiper Barcelona, Claudio Bravo. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan

mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya