Mourinho Pusing Hadapi Isu Transfer Dua Kipernya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memeluk David De Gea
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya sedang dipusingkan oleh isu transfer yang menerpa kedua penjaga gawangnya, David de Gea dan Sergio Romero. Pria asal Portugal itu kabarnya juga sudah putus asa untuk menahan kepergian kedua pemain tersebut.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Hingga saat ini, De Gea masih menjadi penjaga gawang nomor satu di dalam skuat Setan Merah. Hanya saja, Real Madrid dikabarkan kembali mengincar sang kiper pada musim panas ini untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang tampil angin-anginan. Sedangkan Romero, yang selama ini hanya menjadi pelapis, dikabarkan ingin kembali ke Argentina dan bergabung dengan Boca Junior.

Kabar tersebut tentu membuat Mourinho pusing. Sebab, keduanya merupakan pemain yang penting bagi MU selama beberapa musim terakhir.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya ingin keduanya tetap bertahan karena mereka sangat penting. Saya tak memiliki kiper yang lebih baik dari De Gea dan pengganti yang lebih baik dari Romero," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Saya ingin keduanya bertahan. Jadi, jika kabar mengenai Boca itu benar, saya akan menghalanginya," ujarnya menambahkan.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

De Gea bergabung dengan MU sejak musim 2011/2012 untuk menggantikan posisi Edwin van Der Sar dan dia telah menjadi pemain terbaik MU selama tiga musim terakhir. Sedangkan, Romero direkrut secara bebas transfer pada awal musim 2015. (mus)

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024