Kepastian Transfer Bek Benfica ke MU Diputuskan Pekan Ini

Pemain belakang Benfica, Victor Lindelof
Sumber :
  • Twitter/@SLBenfica

VIVA.co.id – Bek Benfica, Victor Lindelof, sempat dikabarkan segera berseragam Manchester United pada Januari 2017. Nyatanya hingga saat ini realisasi transfer tersebut masih belum terlaksana.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dikutip Daily Star, kepastian transfer pemain 22 tahun ini segera diputuskan pada pekan ini. Sebab, Setan Merah tak berlari sendirian dalam transfer Lindelof. Karena Inter Milan juga sedang berusaha untuk merekrut pemain berpaspor Swedia itu.

Tetapi, santer terdengar kabar Jose Mourinho akan menunda transfer Lindelof hingga musim panas mendatang. Hal itu lantaran pria asal Portugal ini tak ingin membeli pemain dengan harga mahal pada bursa transfer musim dingin ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU sebenarnya tak memiliki masalah apa pun untuk memboyong sang pemain. Terlebih, mereka baru saja mendapat dana segar sejumlah £45,7 juta yang berasal dari penjualan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Mengetahui fakta tersebut, harga tentu bukan masalah bagi Setan Merah. Hanya saja, Mourinho tetap menunjukkan gelagat untuk menunda transfer ini hingga musim panas mendatang.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lindelof bergabung dengan Benfica sejak 2012. Musim ini, dia telah mencatatkan 26 penampilan bagi Benfica di semua kompetisi. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022