Gelandang Arsenal Ini Ingin Seperti Thierry Henry

Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, ingin menjadi pemain legenda di Emirate Stadium. Pemain internasional Mesir ini bercita-cita ingin seperti Thierry Henry di Arsenal. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Sayangnya sejak pindah dari Basel 12 bulan lalu, Eleny tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal. Pemain berusia 24 tahun ini telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, namun sejauh ini hanya membuat 19 penampilan. 

Kemudian untuk musim ini, ia baru bermain 6 kali. Namun Elneny tetap optimistis masa depannya di Arsenal akan panjang. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Saya ingin menjadi legenda klub. Seperti Henry, jelas saya ingin seperti mantan pemain timnas Prancis tersebut. Namun, saya memiliki karakter dan kepribadian sendiri," kata Elneny dikutip dari Foxpsort. 

Menurut Elneny, impiannya bermain di liga terbaik dunia telah terwujud. Apalagi ia telah bermain di salah satu dari 5 klub terbaik di dunia.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

"Di Basel saya mendapat banyak pengalaman. Tapi ketika datang ke Inggris, dan di Arsenal saya beradaptasi dengan cepat. Mereka seperti keluarga bagi saya," tambah Elneny.

Untuk menyaingi Henry sebagai legenda di Arsenal, tentu saja Eleneny harus berjuang keras. Henry telah mengoleksi 174 gol dari 254 penampilan bersama Arsenal di Premier League. 

Ia telah mempersembahkan dua gelar Premeir League, dua trofi Piala FA, dua trofi Community Shield.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya