Lolos Final Piala Liga, Mourinho Sebut MU Bukan Favorit

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak mau jumawa, meski membawa The Red Devils lolos ke Piala Liga Inggris. MU lolos meski di leg kedua menderita kekalahan 1-2 dari Hull City, Jumat 27 Januari 2017 dini hari WIB di KCOM Stadium. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dikutip dari Soccerway, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan lolos dengan agregat 3-2. MU akan bertemu Southampton di final Piala Liga Inggris. Final akan berlangsung di Wembley Stadium, 26 Februari mendatang. 

"Saya pikir kami bukanlah tim favorit. Saya tidak peduli lawannya siapa, tapi kami bukan tim favorit. Apalagi kami akan bermain di stadion berangin, jadi akan sulit," kata Mourinho. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut manajer asal Portugal ini, ia senang MU bisa lolos ke final. Apalagi The Red Devils tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan. 

Mourinho menambahkan, dalam pertandingan tersebut ia hanya melihat 2 gol. Satu gol yang dibuat oleh Paul Pogba dan satu lagi oleh pemain Hull City.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kami tidak kalah. Hasilnya 1-1, hanya ada dua gol dalam laga tersebut. Pogba dan gol mereka. Gol yang bagus, aksi yang bagus dan umpang silang yang luar biasa," tambah Mourinho. 

(baca juga: Ditekuk Hull, MU Tetap Lolos ke Final Piala Liga)

Mourinho menuturkan, manajer Hull City, Marco Silva menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka adalah tim yang bagus. 

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain saya. Saya tidak akan melakukan evaluasi pada permainan mereka. Tapi Hull City juga melakukan tugas mereka dengan baik," tambah manajer asal Portugal ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya