Konyol, Chelsea Tak Bisa Bedakan Pemain Sendiri

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Ada peristiwa konyol di pertandingan Liverpool melawan Chelsea pada Selasa kemarin, 31 Januari 2017. Banyak yang tidak tahu, karena itu terjadi di media sosial.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Twitter resmi Chelsea melakukan blunder. Mereka tidak mampu mengindentifikasi pemain sendiri.

Pada injury time babak kedua, Diego Costa ditarik keluar dan digantikan oleh Michy Batshuayi. Chelsea yang membuat laporan langsung lewat twitter, salah mengenali penyerang asal Belgia itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Chalobah masuk untuk menggantikan Diego Costa. Ini adalah pergantian terakhir kita," tulis admin twitter Chelsea dikutip Dirty Tackle.

Kesalahan sudah tentu tidak disengaja. Memang Batshuayi dan Chalobah sangat mirip, mulai dari postur, perawakan, kulit hingga model rambut.Hasil gambar untuk reuters chalobah

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Itu bukan pertama kali orang salah mengenali keduanya. Pada musim panas lalu, ketika melakukan tur ke Amerika Serikat, publik di sana mengira Chalobah adalah Batshuayi, penyerang yang baru digaet The Blues. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024