Claudio Ranieri Klaim Pemain Leicester Masih Mempercayainya

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Usai menjadi juara Premier League musim lalu, Leicester City kini harus berjuang untuk menghindari zona degradasi. The Foxes kini berada di peringkat 16 klasemen sementara Premier League dengan hanya mengumpulkan 21 poin dari 24 laga yang telah dijalani. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Leicester kini hanya terpaut 1 poin dari Hull City yang menjadi penghuni peringkat 18 klasemen. Di tengah penampilan klub yang kurang bagus, manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengklaim, anak asuhnya masih mempercayainya. 

Ranieri mengatakan, pemain masih bahagia dengannya dan manajemen Leicester. Ranieri menegaskan, timnya masih solid untuk berlaga di Premier League. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Kita masih solid. Saya sangat percaya diri dengan pemain saya dan pemain saya percaya dengan saya," kata Ranieri dilansir dari Soccerway.

Ranieri pun meminta kepada anak asuhnya untuk lebih fokus dan perjuang di liga. Menurut pelatih asal Italia ini, pemain sebaiknya melupakan apa yang mereka raih musim lalu. 

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Kita harus melupakan musim lalu. Musim lalu sangat hebat, tapi sekarang kami harus berjuang untuk setiap laga Premier League. Kami belum dewasa, ini masih sama dengan Leicester 10 tahun lalu," tambah Ranieri. 

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024