Bill Gates Tertarik Beli Liverpool?

Markas Liverpool, Anfield
Sumber :
  • theguardian.com

VIVA.co.id – Bos Microsoft, Bill Gates, dilaporkan telah dihubungi oleh Liverpool mengenai potensi rencana pengambilalihan sebagian saham. Hal ini disinyalir bergulir ketika kubu The Reds sedang berusaha untuk menyingkirkan pengusaha Amerika Serikat, Tom Hicks dan George Gillett, pemilik lama yang masih duduk di jajaran petinggi klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dalam dokumen hukum yang berkaitan dengan pertarungan di pengadilan antara Mill Financial, Gillett dan Royal Bank of Scotland, telah terungkap bahwa Gates memiliki dana sekitar £68,3 miliar. Namun saat dihubungi, ia memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut.

Menurut ulasan Liverpool Echo, Robert Kraft selaku pemilik New England Patriots yang merayakan kemenangan gelar kelima timnya di Super Bowl juga telah mereka hubungi pada Minggu 5 Februari 2017.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Rumor lain juga telah mengungkapkan, rincian dari pengendapan aset yang melibatkan mantan CEO Liverpool, Sir Martin Broughton. Ia juga ditanya apakah ada upaya untuk menghubungi Bill Gates dan Bob Kraft di Amerika Serikat?

Broughton menjawab, "Benar" sebelum menambahkan bahwa klub itu telah melakukan “kontak dengan orang-orang di seluruh dunia" dalam upaya untuk menggulingkan Hicks dan Gillett yang akhirnya setuju untuk menjual klub pada April 2010.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Fenway Sports Group yang dipimpin oleh John W Henry, akhirnya membeli klub Premier League itu pada Oktober 2010. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024