Benitez Jadi Kandidat Kuat Pengganti Wenger di Arsenal

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Arsene Wenger sudah diminta untuk meninggalkan Arsenal, akhir musim ini. Beberapa nama muncul untuk menggantikan pria yang menangani Arsenal sejak musim 1996-97 tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan Mirror, Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Wenger. Jika dipercaya, Benitez berencana mengajak Thierry Henry bergabung dengannya, sebagai staf pelatih The Gunners.

Namun, bukan tugas mudah bagi Arsenal menggaet Benitez. Newcastle jelas ingin mempertahankan mantan pelatih Real Madrid tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Benitez menunjukkan kinerja impresif bersama Newcastle musim ini. Dia membawa The Magpies menempati puncak klasemen sementara Championship, dan berpeluang besar promosi ke Premier League musim depan.

Selain Benitez, ada juga beberapa nama yang menjadi kandidat pengganti Wenger. Di antaranya, pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, pelatih Barcelona Luis Enrique, dan pelatih AS Monaco Leonardo Jardim.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Wenger sudah melatih Arsenal selama 21 tahun. Namun, kini fans mulai mendesaknya untuk mundur, karena The Gunners sulit berprestasi di turnamen besar. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024