Keluarga Bintang Liverpool Jadi Sasaran Kemarahan

Selebrasi gol pemain Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Bintang Liverpool, Sadio Mane dicap sebagai kambing hitam dengan gugurnya Senegal di Piala Afrika 2017 lalu. Hal tersebut, tidak terlepas dari gagalnya sang pemain mengeksekusi penalti di babak perempat final Piala Afrika 2017. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Seperti diketahui, Senegal melaju ke partai perempat final menghadapi Kamerun. Tampil sama kuat hingga babak tambahan, kedua tim akhirnya melanjutkan laga ke babak adu penalti. 

Hari sial Mane datang, dipercaya sebagai penendang terakhir, dia gagal menceploskan bola ke gawang. Senegal takluk melalui babak adu penalti dengan skor 4-5. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Buntut dari kegagalan penalti Mane berbuah buruk. Dilansir The Sun, beberapa pihak yang tidak terima atas kekalahan tersebut menyerang rumah bintang Liverpool ini. 

Tempat tinggal dan kendaraan Mane menjadi sasaran, pelaku meluapkan kemarahan dengan merusak rumah dan mobil sang pemain. Keluarga Mane pun melaporkannya ke pihak berwajib. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

"Beberapa orang melampiaskan kemarahan ke mobil dan rumahnya. Paman Mane dan keluarganya sudah melaporkan keadaan tersebut ke pihak berwajib, kami harap polisi bisa menghukum pelaku," kata seorang sumber. (asp)

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024