Cedera Parah, Gabriel Jesus Coba Tenangkan Fans ManCity

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Cedera parah dialami bomber Manchester City, Gabriel Jesus saat menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Senin 13 Februari 2017 (Selasa dini hari WIB). Laga di Vitality Stadium ini dimenangkan The Citizens dengan skor 2-0.

Legenda Arsenal: Dua Pemain Ini Bisa Buat Arteta Gagal Juara Premier League

Jesus ditarik keluar saat laga baru berjalan 15 menit, dan digantikan Sergio Aguero. Pemain internasional Brasil ini mengalami cedera metatarsal dan diprediksi harus absen 2-3 bulan.

Dukungan kepada Jesus terus bermunculan lewat dunia maya. Pemain 19 tahun ini akhirnya coba menenangkan fans The Citizens lewat akun Instagram.

Arsenal Bakal Mendatangkan Striker Mematikan dari Bundesliga

"Tuhan telah menuliskan takdir dengan tepat. Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan saya (pesan). Setelah semuanya jelas, saya akan segera memberi tahu kalian. Saya akan segera kembali," tulis Jesus dalam akun Instagram miliknya.

Jesus langsung menjadi andalan ManCity, sejak bergabung dari Santos, Januari 2017 ini. Dia mencetak 3 gol dari 5 pertandingan.

3 Pemain Ini Paling Menonjol Saat Arsenal Tekuk Wolves 2-1

Dengan cedera yang dialami Jesus, Sergio Aguero akan kembali mendapatkan kesempatan tampil. Sebelumnya, penyerang internasional Argentina harus rela duduk di bangku cadangan sejak bergabungnya Jesus.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

Arsenal belum berhasil mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer, dan Mikel Arteta tampaknya telah mengabaikan kemungkinan terjadinya hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024