ManCity Khawatir Gabriel Jesus Absen Lama

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (kiri) dan David Silva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester City masih menunggu kepastian separah apa cedera yang dialami Gabriel Jesus. Striker Brasil berusia 19 tahun itu menderita retak tulang, dan dikhawatirkan harus menepi cukup lama.

Arsenal 'Kesepakatan Selesai' saat Mikel Arteta Bersiap untuk Kepergian 2 Pemain

"Manchester City bisa mengonfirmasikan, Gabriel Jesus menderita retak tulang metatarsal, dalam pertandingan melawan Bournemouth," demikian pernyataan resmi ManCity, yang dikutip dari Belfast Telegraph, Rabu 15 Februari 2017.

Metatarsal adalah lima tulang telapak kaki, yang terletak antara daerah pergelangan kaki dan jari kaki. Disebutkan bahwa Gabriel masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan, untuk menentukan berapa lama dia harus absen.

Legenda Arsenal: Dua Pemain Ini Bisa Buat Arteta Gagal Juara Premier League

Cedera Gabriel disebut tidak akan berdampak negatif pada performa ManCity. Yaya Toure bersikeras, setelah empat kemenangan beruntun, para pemain akhirnya memahami cara bermain yang diinginkan Pep Guardiola.

"Selangkah demi selangkah, dari waktu ke waktu. Kami mulai memahami apa yang dia inginkan. Kami menunggu pertandingan selanjutnya, dan kami memiliki kepercayaan diri sekarang," ujar Toure.

Arsenal Bakal Mendatangkan Striker Mematikan dari Bundesliga

Sergio Aguero yang turun menggantikan Gabriel, juga dianggap telah kembali ke performa terbaiknya. Absennya Gabriel akan menjadi kesempatan bagi striker Argentina, itu membuktikan diri, sehingga ManCity tetap tenang tanpa Gabriel. (one)

Pemain Arsenal, Gabriel Jesus rayakan gol

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Gabriel Jesus memperingatkan Bayern Munich bahwa Arsenal "bukan anak-anak lagi" dan tengah bernafsu mengakhiri penantian 15 tahun mencapai semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024