Xavi Prediksi Guardiola Bakal Rekrut Wilshere

Gelandang Bournemouth, Jack Wilshere
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Legenda Barcelona Xavi Hernandez memprediksi Pep Guardiola akan mendatangkan bintang terbuang Arsenal Jack Wilshere ke Manchester City pada musim panas nanti..

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Wilshere saat ini dipinjamkan ke Bournemouth untuk menambah jam terbang dia. Menyusul rangkaian cedera yang kerap dia alami saat berkostum The Gunners.

Aksi Wilshere pernah memukau Xavi dan Guardiola saat Barcelona melawan Arsenal di ajang Liga Champions 2011. Meski Arsenal tersingkir, tapi aksi Wilshere sulit dilupakan.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya tahu Pep selalu memiliki hormat besar untuk Wilshere. Dia memukau banyak pemain Barcelona saat melawan Arsenal, 2011 lalu," kata Xavi dilansir Soccerway.

"Dia sangat memukau saya. Dan saya tahu dia menjadi salah satu pemain yang terus dipantau Pep sejak saat itu. Sebab performanya kala itu tidak mudah untuk dilupakan," katanya.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Xavi menilai, Wilshere menjadi sedikit pemain yang menarik perhatian Guardiola. Sehingga terbuka peluang Guardiola akan merekrut Wilshere di bursa transfer musim panas nanti.

"Secara teknis, dia masuk dalam sedikit pemain yang disukai Pep. Satu-satunya masalah adalah cedera. Saya yakin dia akan menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia kalau jarang cedera," kata Xavi.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022