Scholes: Rooney Frustrasi dan Bisa Tinggalkan MU

Wayne Rooney, kapten Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Mantan bintang Manchester United, Paul Scholes, mengklaim berkurangnya peran membuat Wayne Rooney frustrasi. Kapten Setan Merah itu disebut Scholes bisa memutuskan hengkang dari Old Trafford pada akhir musim.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Talk Sport, Kamis 16 Februari 2017, Scholes mengatakan mantan rekannya itu kini sangat jarang dimainkan, walau dari bangku cadangan sekalipun. "Tidak ada yang akan lebih frustrasi dari Wayne, karena tidak bermain," ucap Scholes.

Rooney belum bermain di Premier League sejak 17 Desember 2016, dan sudah dikaitkan dengan transfer ke klub China. Penyerang berusia 31 tahun itu masih terikat kontrak dua tahun, tapi Scholes tak yakin dia akan bertahan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Jika terus seperti sekarang, saya tidak bisa melihatnya (Rooney di MU hingga dua tahun ke depan). Mungkin akan ada evaluasi pada akhir musim, apakah dia akan tetap ada di dalam atau di luar tim," ujarnya.

Scholes mengatakan tidak melihat Rooney sebagai pemain yang akan menerima hanya jadi pemain cadangan. "Dia selalu ingin berada dalam tim, di mana dia bisa bermain setiap pekan," kata Scholes.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tidak bermain reguler, disebut Scholes bakal seperti membunuh Rooney. Tapi, dia mengakui kenyataan bakal ditentukan oleh Rooney, apakah bisa membuktikan dirinya masih bisa bermain di pertandingan besar. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022