Wenger Mulai Tentukan Sikap soal Nasibnya di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gencarnya desakan mundur untuk Manajer Arsenal, Arsene Wenger, terus merebak usai kekalahan telak 1-5 The Gunners dari tuan rumah Bayern Munich dalam laga 16 besar Liga Champions. Hal ini pula yang tampaknya mulai diyakini membuat “Sang Profesor” mulai berpikir untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

(Baca juga: Terjadi Keributan di Internal Arsenal Usai Dibantai Bayern)

Pria berusia 67 tahun yang telah lebih dari 20 tahun membesut armada Meriam London itu tengah mengalami masa paling suram dalam kariernya bersama The Gunners. Kini Wenger sudah bukan menjadi sosok yang dikagumi lagi keberadaannya. Namun, ia justru banyak dikecam untuk segera meninggalkan tim yang membesarkan namanya itu.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir Sportsmole, salah satu sumber terpercaya intern Arsenal menyebutkan bahwa Wenger menyatakan siap memutuskan akhir kiprahnya bersama The Gunners pada akhir musim ini.

Keputusan tersebut dipercaya merupakan imbas dari munculnya sejumlah gejolak di skuat Meriam London usai kekalahan telak yang memalukan dari The Bavarians tersebut. Alhasil, manajemen pun enggan mengambil risiko lebih buruk lagi dan mendesak Wenger untuk segera menentukan sikap.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa klub telah siap menawarkan Wenger perpanjangan kontrak dua tahun. Tapi, figur asal Prancis tersebut memilih untuk menunggu sampai musim panas. (one)

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024