Selebrasi Juara Piala Liga, Bek MU Justru Diejek

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United memastikan gelar juara Piala Liga di tangan usai mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin 27 Februari 2017 dini hari WIB.

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Dilansir The Sun, gelar juara ini membuat para pemain MU girang bukan main. Mereka melakukan selebrasi dengan caranya masing-masing, dan tak ada satu pun yang mau melewatkan kesempatan membahagiakan tersebut.

Akan tetapi, ada satu pemain yang membuat pesta kemenangan ini menjadi ternoda. Dia adalah Marcos Rojo. Setelah foto-foto selebrasi tersebar ke media sosial, pemain asal Argentina tersebut jadi sasaran ejekan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

(Baca juga: Lima Fakta Menarik Kemenangan MU di Final Piala Liga)

Bukan karena tingkah atau ucapannya yang memantik semua ini. Justru publik menyoroti alasan mengapa dia memakai syal Setan Merah berlogo Liga Champions. Padahal di musim ini mereka tidak bermain di kompetisi tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Publik merespons isu ini dengan cara berbeda. Ada yang mengkritik syal Rojo karena sesungguhnya untuk lolos ke Liga Champions musim depan, perjuangan Setan Merah masih jauh, dan peluang kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya