Gelandang MU Tawarkan Diri ke Klub Liga Super China

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer klub Liga Super China, Tianjin Quanjian; Fabio Cannavaro, pernah ditawari untuk mendatangkan bintang Manchester United, Marouane Fellaini, pada bursa transfer Januari lalu. Tapi, dia menolak.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pemain internasional Belgia itu tidak masuk proyeksi skuat MU besutan Jose Mourinho. Dia hanya tiga kali menjadi starter di Premier League sejak Oktober 2016 lalu.

Meski kontraknya bersama MU baru berakhir pada 2018, agen Fellaini disinyalir mulai khawatir dengan masa depan kliennya itu. Hingga dia pun ditawarkan ke klub Liga Super China.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Marouane Fellaini pernah ditawarkan kepada kami. Tapi, saya katakan ke agennya, saya mencari tipe pemain berbeda," kata Cannavaro dilansir Skysports, Jumat 3 Maret 2017.

Daripada Fellaini, Cannavaro justru berminat untuk menggunakan jasa striker muda Everton, Romelu Lukaku. Sayangnya, dia mengakui sulit mendatangkan Lukaku ke Tianjin.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Masalahnya adalah Everton. Mereka tidak akan mau melepas Lukaku pergi," jelas mantan kapten Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 tersebut. (one)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya