Merasa Diejek, Suporter Millwall Hantam Suporter Spurs

Suporter Millwall (memakai topi) bertengkar dengan suporter Tottenham Hotspur
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Kekerasan kembali terjadi di sepakbola Inggris. Kali ini, korbannya adalah suporter Tottenham Hotspur.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Dikutip Sunsport, kejadian itu bermula saat suporter Spurs merayakan kemenangan 6-0 atas Millwall di Piala FA. Dia bernyanyi-nyanyi di pinggir jalan di mana seluruh suporter kedua tim juga melalui jalan tersebut usai keluar dari stadion.

Namun, sepertinya nyanyian tersebut bernada mengejek Millwall. Dan kebetulan terdapat salah satu suporter Millwall yang tak terima dengan nyanyian tersebut.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Sontak saja, dia langsung menghampiri suporter The Lilywhites dan menghadiahkan hantaman keras ke arah wajah suporter malang itu. Pria itu pun langsung terjatuh akibat hantaman tersebut.

Polisi setempat pun mengonfirmasi langsung jika memang ada beberapa orang yang ditangkap. "Dua orang ditangkap dengan dakwaan pelanggaran ketertiban umum, keduanya juga sudah diproses," ujar salah satu petugas.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Singkirkan Coventry City di Semifinal Piala FA

Pelaku pun membeberkan jika suporter The Lilywhites menyanyikan lagu yang bernada provokasi. "Mereka menyanyikan 'kami membenci Millwall'," ujar pelaku pemukulan.

Dalam laga tersebut, Tottenham berhasil menang besar dengan Heung-Min Son menjadi bintang dengan hattricknya. Di sisi lain, Harry Kane justru diduga menderita cedera parah.

Coventry City vs Manchester United

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Manchester United harus susah payah untuk mendapatkan tiket ke final Piala FA. Bermain di Wembley Stadium, Man Utd menang lewat adu penalti. Kritik berdatangan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024