Beruntungnya Chelsea Miliki Sosok Sentral N'golo Kante

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Usai sukses menyingkirkan Manchester United (MU) di perempat final Piala FA, Selasa dini hari WIB, 14 Maret 2017, bek Chelsea, Gary Cahill, langsung memuji setinggi langit rekan setimnya, N'golo Kante. Pujian itu pun tak lepas dari peran Kante sebagai penentu kemenangan The Blues lewat gol tunggalnya di menit 51.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Publik Stamford Bridge pun sepertinya akan sepakat dengan Cahill jika melihat performa gelandang mungil Prancis itu menjadi jantung permainan Chelsea. Sosok yang diboyong dari Leicester City ini dinobatkan Cahill secara pribadi sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.

Menurut Cahill, penampilan Kante sangat memuaskan kubu Chelsea yang beruntung bisa memboyongnya musim ini. Chelsea saat ini masih berada dalam jalur perburuan dua gelar yakni Piala FA dan Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"N'golo telah bermain fantastis. Tingkat kinerjanya menempatkannya di level teratas. Anda melihat apa yang dia lakukan musim lalu, dan telah mengulanginya lagi musim ini," kata Cahill kepada BBC Football.

"Dia adalah orang yang rendah hati di luar lapangan dan pekerja keras. Dia sangat penting, terutama untuk kami para pemain belakang. Dia menjadi tambahan luar biasa untuk skuat Chelsea musim ini," tuturnya

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kante telah tampil bermain 30 kali untuk Chelsea musim ini, dan merupakan pembelian sangat bernilai The Blues. Peran dia krusial di lini tengah tim besutan Antonio Conte itu. (art)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024