Courtois Cibir Permainan MU Besutan Mourinho

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Kiper Chelsea Thibaut Courtois menilai permainan keras Manchester United Senin kemarin merupakan ciri khas dari taktik yang biasa diterapkan Jose Mourinho.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Awal pekan ini, Chelsea sukses menekuk MU 1-0 di perempatfinal Piala FA di Stamford Bridge. Di laga ini, pemain MU tampil ngotot dan agresif guna mematikan permainan Chelsea.

"Mereka mencoba merusak fokus kami dengan melakukan pelanggaran dan menendang. Demi merusak stabilitas permaina kami," kata Courtois dilansir Tribal Football, Rabu 15 Maret 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini merupakan permainan pikiran yang coba mereka terapkan. Permainan yang mereka dapatkan dari manajer mereka. Beruntung kam tidak jatuh di jebakan mereka," lanjutnya.

Di pertandingan ini, pemain MU Ander Herrera diusir wasit menjelang akhir babak pertama. Dia melakukan dua pelanggaran keras yang berbuah dua kartu kuning.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Mereka (MU) bermain keras. Itu gaya Mou. Dan Ander Herrera membayar apa yang dilakukan rekan-rekannya yang terlebih dulu melakukan banyak pelanggaran," katanya.

"Sulit menemukan ruang menghadapi MU. Tapi, saat kami bisa keluar dari situasi seperti itu, mereka (MU) yang justru melakukan banyak kesalahan," katanya. (hd)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024