Kante Tegaskan Chelsea Siap Ladeni Tottenham

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id - Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA pada 22 April mendatang. Pemain The Blues, N'Golo Kante, menegaskan timnya sudah siap melawan Tottenham.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kante sukses menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Manchester United di babak perempat final. Kemenangan 1-0 tersebut membawa The Blues ke semifinal.

Tim asuhan Antonio Conte berpeluang membalas dendam atas Tottenham. Menyusul kekalahan 0-2 di markas Tottenhan pada awal musim ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kekalahan itu membuat rekor 14 kemenangan beruntun Chelsea terhenti, meski sejak saat ini mereka tak pernah kalah di 11 laga. Kini, Chelsea telah belajar dari kekalahan tersebut dan siap untuk merebut tiket final.

"Saya pikir ketika kami kalah, kami harus berpikir mengapa kami kalah. Itulah yang kami lakukan. Tottenham adalah kekalahan terakhir kami. Kami harus terus bergerak. Kami memberikan reaksi yang baik pasca Tottenham, dan kami terus belajar dari itu," kata Kante.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya kira Tottenham adalah tim yang kuat. Ketika anda bermain di sana, mereka bermain amat bagus, mereka mencetak dua gol, dan mereka layak memenangkan pertandingan itu," sambungnya dilansir Daily Star.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024