Spurs Buka Suara soal Kondisi Terakhir Cedera Harry Kane

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi melalui akun resmi media sosial mereka bahwa Harry Kane telah menderita kerusakan ligamen pada pergelangan kaki kanannya. Hal ini pun langsung menjadi sorotan global serta perhatian fans The Lilywhites mengingat besarnya peran bomber 23 tahun itu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pilar tim nasional Inggris itu harus mengalami cedera di awal laga perempat final Piala FA kontra Millwall pekan lalu. Kemenangan 6-0 tersebut rupanya harus dibayar mahal kala Kane terlibat kemelut dengan bek lawan, Jake Cooper saat memblok tendangannya.

Para fans Spurs pun sontak khawatir dengan situasi terburuk setelah Kane juga sempat mengalami cedera serupa enam pekan sebelumnya. Namun, manajemen Spurs sepertinya tetap percaya bahwa kondisi itu tak akan separah sebelumnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam postingan tweet, Spurs pun mengungkapkan kondisi sang bomber. "Kami telah mengkonfirmasi bahwa @HKane mengalami kerusakan ligamen pada pergelangan kaki kanannya saat memenangi laga 8 besar Piala FA hari Minggu lalu melawan Millwall," tulis akun @SpursOfficial.

"Cedera ini mirip dengan yang diderita saat laga kontra Sunderland pada September tahun lalu, namun tidak bisa dianggap lebih parah. Harry akan terus dipantau oleh staf medis kami, dan sementara ini ia akan menjalani rehabilitasi di pusat pelatihan kami," tambah tweet tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kane juga kemungkinan akan kehilangan kesempatan tampil dalam duel persahabatan Inggris kontra Jerman pada 22 Maret mendatang dan laga kualifikasi Piala Dunia kala menjamu Lithuania empat hari kemudian.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024