Mueller atau Lukaku yang Dibeli MU?

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller, usai bobol gawang Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Spekulasi berkembang dengan liar, terkait siapa striker yang akan didatangkan Jose Mourinho pada musim panas. Satu laporan mengklaim Romelu Lukaku yang diincar Manchester United, laporan lainnya menyebut Thomas Mueller ingin ke Old Trafford.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Dikutip dari Express, Rabu 15 Maret 2017, Mueller sudah dikaitkan dengan MU sejak musim lalu. Bayern Munich tidak melepasnya dan menegaskan tidak ingin menjual. Situasi sekarang diklaim berbeda, karena Mueller jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti.

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut Mueller sudah hilang kesabaran di Allianz Arena. Dia tidak dimainkan secara reguler musim ini, dan berharap MU akan kembali mengajukan penawaran pada musim panas nanti.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

MU disebut gagal dengan tawaran £85 juta, untuk penyerang Jerman berusia 27 tahun itu. Petinggi Bayern Jan-Christian Dreesen mengakui, adalahnya surat dari Inggris. "Itu memang benar-benar sesuatu. Lalu, datang surat dari Inggris," kata Dreesden.

Gosip lainnya adalah Romelu Lukaku, yang pernah disia-siakan Mourinho di Chelsea. Striker Belgia, itu juga menjadi incaran Antonio Conte, yang ingin memulangkannya ke Stamford Bridge. Everton disebut bakal terpaksa menjual, karena Lukaku tidak mau memperpanjang kontraknya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Everton berharap, bisa mendapat nilai transfer, mendekati harga Paul Pogba saat dibeli MU dari Juventus. (asp)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024