Sukses di Liga Champions, Leicester Tak Lupakan Ranieri

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Leicester City menjadi salah satu kontestan perempat final Liga Champions. Secara mengejutkan mereka sanggup menyingkirkan Sevilla di babak 16 besar dengan keunggulan agregat 2-1.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Menariknya, sukses itu mampu digapai Leicester setelah manajemen mendepak Claudio Ranieri dari jabatan manajer. Posisi juru ramu taktik sekarang diberikan kepada mantan asisten, Craig Shakespeare.

Meski sudah tidak lagi bersama, namun bintang Leicester, Riyad Mahrez tidak mau melupakan jasa Ranieri. Dia juga menampik isu miring yang menyebut para penggawa The Foxes punya andil besar dalam pemecatan The Tinkerman.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Orang yang tidak ada dalam klub tidak tahu apa yang terjadi. Mereka tidak seharusnya menghakimi. Anda tidak tahu apa yang terjadi di ruang ganti," kata Mahrez.

"Kami tahu apa yang dicapai bersama Ranieri. Sekarang klub memutuskan memecatnya dan kami menghormati itu. Tapi kami tidak pernah melupakan dia," tegasnya dikutip Goal.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League
Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024