Terdepaknya ManCity dari UCL Juga Bikin Mourinho Sedih

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Tersingkirnya Manchester City dari Liga Champions tak hanya membuat kecewa para pemain, pelatih dan fans The Citizens. Nyatanya, manajer tim sekota mereka, Jose Mourinho, ikut merasa kecewa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

ManCity sempat diselimuti rasa optimistis kala menang di leg 1 babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan AS Monaco 5-3. Namun, di leg 2 yang dilangsungkan di markas Monaco, ManCity takluk 3-1.

Agregat 6-6, cukup membawa Monaco melenggang ke fase berikut berbekal unggul agresivitas gol. Tersingkirnya The Citizens membuat Mourinho sedih.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hal ini disebabkan karena dengan tersingkirnya skuat asuhan Pep Guardiola dari liga Champions, itu berarti mereka akan bermain satu kali dalam sepakan. Mou (sapaan Mourinho) merasa akan semakin sulit untuk mengharapkan ManCity tersandung atau kalah akibat kelelahan.

"Saya sangat kecewa Manchester City tersingkir. Saya tidak merasa ini hal yang lucu, ini justru kabar buruk dalam aspek lain. Ini buruk untuk klub Inggris dan lima tim di atas kami di klasemen tidak berkompetisi di turnamen Eropa," ujarnya, seperti dikutip Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Mereka hanya akan bermain satu kali dalam sepekan, seperti beberapa tim lain yang sudah lakukan sejak awal musim. Dari sisi saya sendiri, kami akan terus melalukan yang terbaik," kata Mourinho

Dini hari tadi, Setan Merah sukses melaju ke babak perempatfinal Liga Europa setelah menyingkirkan Rostov dengan skor tipis 1-0. Laga terdekat MU akan dimainkan pada hari Minggu pukul 19.00 WIB, melawan Middlesbrough. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022