Pogba Dipastikan Absen Tiga Pekan

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Gelandang mahal Manchester United Paul Pogba, harus absen setidaknya tiga pekan, setelah mengalami cedera dalam laga Liga Europa. Jose Mourinho memastikan pemain bintangnya, itu harus absen hingga pekan kedua April.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Off The Post, Jumat 17 Maret 2017, MU masih beruntung karena tidak menghadapi lawan-lawan sulit, hingga pertengahan April. Masa pemulihan juga berguna bagi Pogba untuk beristirahat.

Bintang internasional Prancis, itu hampir selalu diturunkan di setiap pertandingan Setan Merah, dan dinilai mulai tampak kelelahan. Kabar buruknya adalah, tiga pekan baru perkiraan awal. Mourinho hanya memastikan, paling tidak tiga pekan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak tahu dengan pasti, berapa lama dia akan absen," kata Mourinho. Cedera otot paha yang lebih serius, bisa membuat Pogba absen hingga delapan pekan. Artinya, dia tak bisa diturunkan menghadapi Chelsea pada 16 April nanti.

Sejauh ini, Pogba hanya dipastikan absen menghadapi Middlesbrough, West Bromwich Albion, dan Everton. Gelandang berusia 24 tahun, itu sudah bisa diturunkan saat MU menghadapi Sunderland pada 9 April.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain Chelsea, MU baru akan menghadapi beberapa lawan berat pada Mei nanti, yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022