Musim Depan ManCity akan Memiliki Sponsor di Lengan Jersey

Para pemain Manchester City saat merayakan gol ke gawang lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester City menjadi klub pertama yang mencapai kata sepakat untuk sponsor di lengan baju jersey musim depan. Premier League memang telah mencari cara untuk pemasukan baru, dan salah satunya yang akan dijual adalah lengan jersey. 

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dilansir dari Squwaka, ManCity telah menandatangani kesepakatan dengan Nexen Tire Corp. Nantinya loga perusahaan asal Korea tersebut akan menempel di lengan jersey The Citizen. 

Kepala Komersial Manchester City, Tom Glick mengatakan, rencana sponsor baru tersebut cukup menguntungkan bagi The Citizen. Meski jumlahnya tidak terlalu besar. 

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

"Harganya tentu saja tidak sebesar sponsor yang menempl di dada jersey. Tapi nilai media akan sangat luar biasa. Hanya ada beberapa klub di dunai yang bisa melakukan, dan beberapa diantaranya tidak bisa melakukan itu," kata Glick. 

Sementara itu, Managing Director at Lagardere Sports and Entertainment, Carl Woodman mengatakan, ini akan menjadi perkembangan yang siginifikan untuk sepakbola dan sponsor.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

"Kesempatan menjadi sponsor dan menempel di lengan jersey klub Premier League akan meningkatkan premium asosiasi sponsorship dengan klub. Kemudian harga yang lebih terjangkau dari sponsor yang biasanya menempel," kata Carl. 

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024