Guardiola Merasa Lebih Kuat di ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Pep Guardiola bersikeras mendapat kekuatan lebih besar di Manchester City, ketimbang di Barcelona dan Bayern Munich. Dia mengeluarkan klaim itu setelah percakapan dengan chairman klub Khaldoon Al Mubarak, melalui pesan singkat.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya memiliki kekuatan lebih dari sebelumnya, dalam kehidupan saya sebagai manajer. Bagi saya, itu adalah tantangan besar," kata Guardiola, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 18 Maret 2017.

Reaksi Mubarak setelah ManCity tersingkir dari Liga Champions, membuat Guardiola semakin percaya diri. "Ini pertama kali dalam karier saya sebagai manajer, di mana saya merasa sekarang waktunya, Anda harus melihat diri Anda sebagai manajer," ujar Guardiola.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Beberapa kali dalam karier saya merasa seperti ini," ucapnya. Guardiola mengaku merasakan hal yang sama, dalam kedekatannya dengan Presiden Barcelona Juan Laporta. Kini, dia juga merasa Mubarak selalu ada, dekat dengan tim, dan dirinya.

Mubarak disebutnya tahu, apa yang harus dilakukan saat hasil buruk terjadi. "Selalu kami akan mengambil keputusan, tapi saya selalu merasakan dukungan itu di saat yang baik, dan saat buruk," kata Guardiola.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Saya menerima pesan dari Mubarak, sehari setelah Monaco. Apa yang Anda yakini tentang reaksinya? Saya melihat reaksinya, dan saya sangat terkesan. Saya sangat menghargai itu," ujarnya.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024