Conte: Chelsea Butuh 21 Poin Lagi untuk Juara

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Posisi Chelsea di puncak klasemen Premier League semakin sulit untuk dibendung. The Blues kini sudah unggul 13 poin dari pesaing terdekat Tottenham Hotspur.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Chelsea sukses menang 2-1 atas tuan rumah Stoke City di Bet365 Stadium, Sabtu 18 Maret 2017. Gol Gary Cahill di menit 87, memastikan tiga poin untuk tim tamu.

Meski semakin dekat dengan gelar Premier League, manajer Chelsea, Antonio Conte tak mau lengah. Manajer asal Italia ini menargetkan 21 poin dari 10 laga tersisa, untuk mengamankan gelar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Jujur, ini kemenangan yang penting. Kami bermain di dua laga tandang, melawan West Ham dan Stoke, dan memenangkan keduanya. Ini merupakan bagian yang sangat penting di musim ini," ujar Conte seperti dilansir Soccerway.

"Ada 10 pertandingan tersisa. Saya pikir, kami perlu 21 poin lagi untuk memastikan juara liga. Namun, hari ini kami meraih kemenangan penting melawan tim hebat di stadiun dengan suasana yang luar biasa," lanjut eks pelatih Juventus ini.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA
Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024