Leicester Menang Lagi, Shakespeare Catat Rekor Gemilang

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Craig Shakespeare melanjutkan rentetan hasil positif sejak ditunjuk sebagai manajer Leicester City. Suksesor Claudio Ranieri ini membawa The Foxes mengalahkan West Ham United 3-2 di London Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu 18 Maret 2017.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dengan demikian, Shakespeare sukses meraih 100 persen kemenangan dari 4 pertandingan yang telah dilakoni, di Premier League dan Liga Champions. Khusus di Premier League, manajer 53 tahun ini sukses mencatat rekor cemerlang.

Seperti dilansir Opta, Shakespeare menjadi manajer pertama dalam sejarah Premier League, yang sukses membawa timnya mencetak 3 gol atau lebih dalam 3 pertandingan pertama.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Di Premier League, Shakespeare membawa Leicester meraih 3 kemenangan. The Foxes mengalahkan Liverpool 3-1, Hull City 3-1, dan West Ham 3-2.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Shakespeare juga membawa Leicester menciptakan dongeng di Liga Champions. The Foxes mengalahkan Sevilla 2-0, sekaligus lolos ke perempat final dengan agregat 3-2

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024