LIVE MATCH: Tanpa Harry Kane, Spurs Andalkan Bomber Korea

Para pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Tottenham Hotspur akan menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke-29, Minggu 19 Maret 2017. Bermain di hadapan pendukungnya di White Hart Lane, Mauricio Pochettino melakukan perubahan di posisi ujung tombak akibat absennya Harry Kane.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Di posisi penjaga gawang, Hugo Lloris masih menjadi andalan. Hanya saja, kali ini dia akan ditemani oleh tiga bek, yakni Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Eric Dier.

Beralih ke posisi tengah, Pochettino menempatkan lima pemain untuk memaksimalkan serangan dari sisi sayap. Kyle Walker dan Ben Davies akan didorong lebih ke depan. Sementara Mousa Dembele dan Victor Wanyama akan menjaga keseimbangan lini tengah.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Perubahan di posisi ujung tombak harus dilakukan karena absennya Harry Kane. Kali ini, Heung-Min Son ditugaskan menjadi juru gedor utama dan akan ditopang oleh Dele Alli dan Christian Eriksen.

Sementara itu, di kubu tim tamu, Fraser Forster akan mengawal gawang Soton. Dia akan dilindungi oleh empat bek, yakni Maya Yoshida, Oriol Romeu, Jack Stephens, dan Cedric Soares.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di posisi gelandang, trio Dusan Tadic, Nathan Redmond, dan James Ward-Prowse masih menjadi andalan. Mereka akan membantu Manolo Gabbiadini untuk membongkar pertahanan rapat Tottenham.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (GK); Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Eric Dier; Ben Davies, Mousa Dembele, Victor Wanyama, Kyle Walker, Dele Alli, Christian Eriksen; Heung-Min Son.

Southampton: Fraser Forster (GK); Maya Yoshida, Oriol Romeu, Jack Stephens, Cedric Soares; Ryan Bertrand, Steven Davis, Dusan Tadic, Nathan Redmond, James Ward-Prowse; Manolo Gabbiadini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya