ManCity Vs Liverpool Berakhir Tanpa Pemenang

Para pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Duel panas Manchester City melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League berakhir tanpa pemenang. Skor imbang 1-1 mengakhiri jalannya laga di Etihad Stadium, Minggu 19 Maret 2017.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Jual beli serangan terjadi sejak babak pertama bergulir. Meski demikian, tak ada gol tercipta di babak pertama.

Pertandingan baru berjalan menegangkan di babak kedua. Liverpool mencetak gol lebih dulu di menit 51, lewat titik penalti.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran dari Gael Clichy. Clichy mengangkat kaki terlalu tinggi, saat berduel dengan Roberto Firmino.

Milner yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dengan tenang dia memperdaya kiper ManCity, Willy Caballero.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

The Citizens tak tinggal diam. Mereka mampu membalas di menit 69, berkat gol Sergio Aguero. Pemain internasional Argentina ini menuntaskan umpan silang Kevin De Bruyne lewat satu sentuhan.

Kemelut di depan gawang Liverpool terjadi di menit 75. Upaya satu-dua ManCity dari Aguero dan David Silva membuat lini pertahanan The Reds goyah. Namun, tendangan dari De Bruyne masih mengenai tiang gawang.

Di menit 81, giliran Liverpool yang membuang peluang. Adam Lallana yang tak terkawal tak mampu menuntaskan peluang dengan sempurna.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat The Reds masih tertahan di peringkat 4 dengan 56 poin dari 29 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari ManCity, yang mengumpulkan 57 poin dari 28 pertandingan.

Susunan Pemain

Manchester City: Willy Caballero, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, John Stones, David Silva, Yaya Toure (Bacary Sagna 65'), Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero

Liverpool: Simon Mignole, Ragnar Klavan, Nathaniel Clyne, Joel Matip, James Milner, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana, Philippe Coutinho (Divock Origi 73'), Emre Can, Roberto Firmino (Lucas Leiva 89'), Sadio Mane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya