ManCity Gagal Menang, Guardiola Tetap Senang

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Manchester City hanya bermain imbang saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 19 Maret 2017. Kedua bermain imbang 1-1.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Liverpool sempat unggul lebih dulu di menit 51 melalui penalti James Milner. Namun ManCity mampu bereaksi cepat dengan mencetak gol balasan di menit 69 melalui Sergio Aguero.

Meski gagal menang, manajer ManCity Pep Guardiola bangga dan memuji performa apik skuatnya. Padahal, mereka baru saja terluka usai didepak dari Liga Champions, pekan lalu.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Saya tidak bisa membayangkan. Ini laga yang paling membahagiakan dalam karier saya sebagai manajer. Saya sangat bangga," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Usai tersingkir dari Liga Champions, kami semua sangat sedih dalam beberapa hari. Tapi kami menghadapi Liverpool dengan penuh semangat," lanjutnya. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Guardiola bahkan menyebut, timnya punya banyak peluang di laga ini. "Tapi masalahnya, kami gagal mencetak banyak gol," kata manajer asal Spanyol itu.

Hasil imbang ini membuat ManCity tetap di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan 57 poin. Unggul satu poin dari Liverpool (56 poin) di posisi empat.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022