Liverpool Menyerah Kejar Gelar Juara Premier League

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dan manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool gagal meraih kemenangan, saat bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Mancheser City dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 19 Maret 2017. Liverpool hanya bermain imbang 1-1.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Skuat asuhan Juergen Klopp ini sempat unggul lebih dulu di menit 51, melalui penalti James Milner. Namun, sayang keunggulan mereka dibuyarkan gol Sergio Aguero di menit 69.

Hasil imbang ini, membuat Liverpool masih tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan 56 poin. Tertinggal jauh dari Chelsea, yang kokoh di puncak dengan 69 poin dari 28 laga.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengisyaratkan menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Dia menilai, Chelsea menjadi kandidat kuat juara musim ini.

Seperti diketahui, Chelsea unggul jauh dari tim posisi dua dan tiga. Tottenham Hotspur yang berada di posisi dua, baru meraih dengan 59 poin dan ManCity di posisi tiga dengan 57 poin.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Musim ini, ada satu tim (Chelsea) yang sangat luar biasa dan konsisten. Dan, mereka kemungkinan yang akan menjadi juaranya," kata Klopp dilansir Tribal Football.

"Mereka (Chelsea) pantas juara. Sementara, sisanya hanya akan bersaing dalam mengamankan tiket ke Liga Champions," lanjut manajer asal Jerman itu. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024