ManCity Seharusnya Dapat Dua Penalti Saat Menjamu Liverpool

Duel Manchester City vs Liverpool
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester City hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Liverpool, dini hari tadi. Armada Pep Guardiola gagal memanfaatkan sejumlah peluang matang yang seharusnya menjadi gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Tak hanya itu, The Citizens juga dirugikan dengan diabaikannya dua hukuman penalti yang harusnya mereka dapatkan. Hal itulah yang membuat mereka akhirnya gagal mendapatkan poin penuh di kandang.

Diungkapkan mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, ManCity seharusnya mendapatkan penalti pertamanya kala Raheem Sterling dijatuhkan oleh James Milner pada babak pertama. Sedangkan yang kedua, giliran Sergio Aguero dijatuhkan Ragnar Klavan, yang lagi-lagi diabaikan wasit Michael Oliver.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Liverpool sangat beruntung pada pertandingan ini. Mereka harusnya dihukum dua kali penalti. Klavan mendorong Aguero serta saat Sterling melakukan tembakan," kata Souness seperti dikutip Mirror.

Tak hanya Souness, mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp juga mengatakan hal yang senada. "Kaki kanan Milner mengenai kaki Sterling. Hanya saja sentuhan itu tak dianggap pelanggaran," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Hasil imbang 1-1 tak membuat posisi kedua tim berubah di klasemen sementara Premier League. ManCity masih di peringkat ketiga, sedangkan Liverpool masih di posisi keempat.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024