White Hart Lane Jadi Stadion Inggris Terangker Musim Ini 

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Dele Alli
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Performa impresif Tottenham Hotspur di laga kandang tengah menjadi sorotan. Tercatat di musim 2016/2017, Spurs belum mengalami kekalahan di  White Hart Lane. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dilansir Independent, skuat asuhan Mauricio Pochettino mendapat 10 kemenangan dan lima hasil imbang dari 15 laga di White Hart Lane. Catatan tersebut menjadi yang catatan terbaik mereka sejak musim musim 1965/1965 lalu.

Terakhir kali mereka menaklukkan Southampton di pekan ke-28 Premier League. Tampil di White Hart Lane, mereka menang dengan skor 2-1.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Dua gol Spurs diciptakan oleh Christian Eriksen (14') dan Dele Alli (33'). Sedangkan satu gol The Saints diciptakan oleh James Ward-Prowse (52'). 

Atas hasil tersebut Spurs masih bertahan di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 59 poin dari 28 laga. Mereka mendapat 17 kemenangan, delapan hasil imbang dan tiga kali kekalahan. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Selanjutnya mereka dijadwalkan menghadapi Burnley dilanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 1 April 2017 mendatang. 
 

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024