Alasan Klopp Ogah Lihat Milner Eksekusi Penalti

James Milner (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Saat bertandang ke markas Manchester City, akhir pekan lalu, Liverpool hanya memperoleh satu poin pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Gol The Reds dicetak James Milner dari eksekusi titik putih.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Saat Liverpool mendapat hadiah penalti dari sang pengadil, sang manajer, Juergen Klopp, mengaku tak mau melihat proses Milner menendang. Itu dikarenakan dia percaya penuh kalau Milner bisa menjebol gawang The Citizens.

"Saya tidak melihat gol yang kami cetak. Saya yakin, dengan Milly (sapaan Milner), tidak akan ada masalah. Saya hanya menikmati gemuruh stadion saat gol tercipta. Dan semua berjalan baik," kata Klopp kepada The Sun.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Gol Milner  pertandingan tersebut membuat dia mencatatkan rekor unik. Faktanya, tim yang diperkuat Milner tidak pernah kalah saat dia mencetak gol.

Milner mencetak rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol dan tidak pernah kalah di laga tersebut di Premier League (47 laga, 37 menang, 10 imbang, 0 kalah).

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sejak memulai karier profesional pada 2002 silam, Milner telah memperkuat sejumlah klub Premier League. Dia mengawali karier di Leeds United (2002-2004).

Karier pemain yang kini berusia 31 tahun itu lalu berlanjut di Newcastle United (2004-2006), Aston Villa (2008-2010), ManCity (2010-2015) dan Liverpool (2015 - sekarang). (ren)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Ada sejumlah bintang sepakbola yang tidak pernah mengkonsumsi minuman alkohol termasuk pemain Al Nassr yaitu Cristiano Ronaldo.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024