Virus Derby Merseyside Hadirkan Teror bagi Liverpool

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton, Sabtu 1 April 2017 lalu, berlangsung begitu keras. Bentrokan-bentrokan fisik kerap tersaji di atas lapangan.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Alhasil, banyak pemain yang tumbang. Paling banyak adalah pemain Liverpool.

Sebanyak dua penggawa utama Liverpool mengalami cedera serius usai laga tersebut. Mereka adalah Sadio Mane dan Emre Can.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Bahkan, Mane terancam absen hingga akhir musim. Begitu laporan dari Daily Mirror.

Mane dikhawatirkan mengalami cedera ligamen. Sebab, dia sempat kesulitan berdiri usai mendapatkan hantaman bek kiri Everton, Leighton Baines.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Tapi, saat ingin keluar dari Anfield Stadium, Mane tak menggunakan tongkat penopang. Itu menjadi tanda tanya besar bagi sebagian pihak.

Eks bomber Southampton itu sebenarnya sudah melakoni pemeriksaan pada Minggu 2 April 2017 lalu. Hasilnya, ada pembengkakan di bagian lututnya. Hanya saja, itu perlu diteliti lebih jauh.

Bukan cuma Mane, Can juga mengalami masalah pada lututnya. Tumbangnya dua pemain tersebut tentunya menghadirkan kekhawatiran tersendiri bagi kubu The Reds. Sebab, sebelumnya mereka sudah kehilangan Jordan Henderson dan Adam Lallana. (one)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya