Jamu Everton, MU Dibayangi Rekor Jelek di Old Trafford

Suasana Old Trafford.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Rabu dinihari WIB, 5 April 2017. Lawan Everton, MU dibayangi rekor jelek di kandang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

MU saat ini menghuni posisi 5 klasemen sementara dengan 53 poin dari 28 laga. MU hanya unggul tiga poin atas Everton yang berada di posisi 7 dengan 50 poin dari 30 laga.

Dari catatan pertemuan kedua tim, MU lebih diunggulkan dari sang tamu. Sebab, dari lima pertemuan terakhir, MU tidak pernah kalah dari Everton (3 menang, 2 imbang).

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Hanya saja, MU juga dibayangi rekor buruk di kandang. Dari data yang dilansir Soccerway, Selasa 4 April 2017, MU kerap kesulitan menang di kandang sendiri.

Di lima pertandingan kandang terakhir di Premier League, skuat asuhan Jose Mourinho ini hanya mampu menang sekali. Ini terjadi saat MU menekuk Watford 2-0 pada Februari 2017 lalu.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Sementara itu, empat laga lainnya hanya berakhir imbang. Yaitu 0-0 melawan West Bromwich Albion, 1-1 melawan AFC Bournemouth, 0-0 melawan Hull City dan 1-1 melawan Liverpool. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024