Demi Ambisi Juara, Chelsea Harus Pertahankan Eden Hazard

Bintang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois berharap, The Blues bisa mempertahankan Eden Hazard musim depan. Keinginan Courtois tidak terlepas dari rencana Real Madrid membeli Hazard musim depan. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bahkan, Madrid telah mempersiapkan £100 juta (sekitar Rp1,3 triliun) demi mendatangkan Hazard ke Santiago Bernabeu. Dikutip dari Soccerway, sejak Antonio Conte menjadi manajer di Chelsea, Hazard telah kembali menemukan bentuk permainannya. 

Ia menjadi kunci permainan Chelsea ketika mengalahkan Manchester City 2-1, Kamis 6 April 2017. Hazard mencetak dua gol pada pertandingan tersebut, dan kini telah mengoleksi 13 gol di Premier League. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ya, Chelsea harus menjaga Hazard. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," kata Courtois. 

Menurut kiper asal Belgia tersebut, jika Chelsea berambisi besar musim depan, maka Hazard harus berada direncana Conte. Courtois pun menambahkan, Chelsea harus menolak keinginan siapapun yang ingin membelinya. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Berambisi untuk meraih Liga Champions dan selalu ingin meraih gelar juara, jika ingin melakukan itu maka membutuhkan pemain besar. Dan tentu saja ia menjadi bagian dari rencana besar itu." (mus) 

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024