Coutinho: Tidak Ada Kata Sakit Demi Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Gelandang Philippe Coutinho menyatakan, sakit tidak akan pernah menghentikannya untuk membela Liverpool. Coutinho mengatakan, senang bisa berjuang untuk membantu Liverpool meraih kemenangan penting melawan Stoke City, Sabtu 8 April 2017. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Coutinho menyumbangkan satu gol saat The Reds mengalahkan Liverpool 2-1. Dikutip dari SkySport, pemain berusia 24 tahun itu, kini sudah mencetak 30 gol bagi Liverpool. Ia pun menjadi pencetak gol terbanyak untuk pemain Brasil di Premier League.

Coutinho bergabung dengan rekan-rekannya di pagi hari menjelang laga. Mantan pemain Inter Milan ini sempat kehilangan bobot 3 kg karena sakit. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Mereka meminta saya untuk tinggal karena saya kurang sehat. Tapi, saya ingin berada di sini. Saya ingin terlibat di dalam tim. Manajer kemudian memutuskan saya untuk duduk di bangku cadangan karena kondisi saya tidak 100 persen," kata Coutinho.

Untuk musim ini, Coutinho telah mencetak sembilan gol. Dan masih ada tujuh pertandingan lagi. Liverpool untuk sementara berada di peringkat tiga dengan 63 poin. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya senang bisa mencetak gol. Saya ingin terus mencetak gol dan membantu tim, dan terus belajar dari manajer. Ada banyak poin untuk diperjuangkan dan setiap pertandingan penting bagi kami," jelas Coutinho. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan

mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya