Yang Wajib Diwaspadai Liverpool saat Hadapi WBA

Pemain Liverpool melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di The Hawtorns pada Minggu, 16 April 2017 mendatang. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Legenda The Reds, Michael Owen, memberikan peringatan untuk mantan timnya. Dia meminta Juergen Klopp untuk mewaspadai bola-bola mati WBA yang dinilai berbahaya. 

The Baggies dalam periode negatif setelah gagal menang di tiga laga terakhirnya di ajang Premier League. Namun, jangan remehkan mereka, belum hilang dari ingatan ketika West Bromwich sukses menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1 di ajang Premier League, 18 Maret 2017 lalu. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya rasa kemampuan tim tuan rumah dalam duel udara bisa menyulitkan Liverpool. The Reds menunjukkan performa terbaik ketika menghadapi Stoke City, pekan lalu, namun saya pikir keduanya akan memiliki peluang yang sama di laga mendatang," kata Owen, seperti dilansir Daily Star. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Premier League, Oktober 2016 lalu. Tampil di Anfield, Liverpool menang dengan skor tipis 2-1. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di laga tersebut Liverpool tidak diperkuat beberapa bintangnya, seperti Sadio Mane, Jordan Henderson dan Adam Lallana. (one)

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya