Ibrahimovic Ingin Bangkit Saat Bertemu Chelsea

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menilai, kritikan manajer Jose Mourinho adalah benar. Kritikan Mourinho dilontarkan ketika MU bermain imbang melawan Anderlecht di Liga Europa 1-1. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

MU memiliki sejumlah peluang di pertandingan tersebut. Namun mereka gagal memanfaatkannya menjadi gol, kecuali peluang Henrikh Mhkitaryan yang sukses. 

Mourinho pun memanggil penyerang mereka usai pertandingan. Ibrahimovic pun berjanji akan melakukan yang lebih baik lagi. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya rasa ia memang benar. Karena saya merasa kurang baik, saya lelah. Tapi itu bukan menjadi alasan, karena saya bisa melakukan yang baik. Saya bisa pada diri saya sendiri dan melawan Anderlecht bukan penampilan terbaik saya," kata Ibrahimovic dikutip dari Soccerway. 

Pemain asal Swedia ini pun berjanji akan melakukan yang terbaik saat melawan Chelsea, Minggu 16 April 2017. Menurut Ibrahimovic, namun ia berpikir realistis karena melawan Chelsea adalah laga yang cukup berat.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Ibrahimovic menjelaskan, Chelsea adalah tim yang cukup tangguh. Apalagi mereka hanya bermain sepekan sekali, karena tidak berkompetisi di Eropa. 

"Mereka adalah tim yang bagus. Saya tidak tahu berapa pertandingan yang mereka mainkan dalam sepekan. Tapi yang jelas lebih banyak kami. Saya rasa rekor tidak terkalahkan di liga tidak berarti. Sebab saya memilih di nomor satu, dan tanpa rekor," tambah Ibrahimovic. (mus)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024