Chelsea Kerap Hadirkan Mimpi Buruk Buat MU

Pertandingan antara Manchester United dan Chelsea di Premier League musim ini.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Laga sarat gengsi akan tersaji akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu 16 April 2017.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

MU saat ini masih tercecer di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan 57 poin dari 30 laga. Sementara Chelsea kokoh di puncak dengan 75 poin dari 31 laga.

Selain unggul di papan klasemen, The Blues juga memiliki rekor bagus setiap melawan MU dalam beberapa tahun terakhir. MU diketahui kerap kesulitan mengalahkan Chelsea.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Seperti dilansir Sooccerway, Chelsea tidak pernah kalah di 11 pertemuan terakhir melawan MU di semua kompetisi. Chelsea meraih 7 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Di musim ini, Chelsea dua kali berhasil mengalahkan MU. Yaitu menang 1-0 di Piala FA pada Maret lalu dan menang 4-0 di Premier League, Oktober 2016 lalu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Chelsea terakhir kali melawan MU terjadi pada musim 2013. Saat itu, The Blues tumbang 2-3 dari MU d Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Oktober 2012 lalu. (mus)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024