Mourinho Kesal Tidak Ada yang Mengkritik Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Lawan berat menanti Manchester United akhir pekan ini. MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 16 April 2017.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Chelsea menjadi kandidat kuat juara Premier League setelah kokoh di puncak klasemen dengan 75 poin dari 31 laga. Sementara MU masih tercecer di posisi enam dengan 57 poin.

Kenyataan ini membuat manajer MU Jose Mourinho terus dikritik. Namun dia menyerang balik para pengkritik. Dia kesal tidak ada yang mengkritik Chelsea saat ini.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya tahu publik suka mengkritik saya. Saat saya juara bersama Chelsea, publik kerap mengkritik gaya bermain kami (serangan balik)," ujar Mourinho dilansir Soccerway.

"Dan saat ini, Anda tidak melakukannya (terhadap Chelsea besutan Conte yang juga mengandalkan permainan bertahan dan serangan balik)," ujar manajer asal Portugal itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti diketahui, Mourinho sukses membawa Chelsea juara Premier League di musim 2015. Namun sukses itu tetap menuai cibiran karena Chelsea besutan Mou tidak bermain atraktif. (mus)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024