Atasi Chelsea, Mourinho Sudah Kalahkan Semua Klub EPL

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea. Hasil yang membuat manajer 'Setan Merah', Jose Mourinho sukses menorehkan rekor anyar.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut Opta, sekarang Mourinho tercatat mengalahkan seluruh tim Premier League yang pernah dihadapinya. Total ada 34 klub yang setidaknya pernah sekali tumbang di tangan The Special One.

Sungguh menarik, sebab Chelsea adalah tim terakhir yang mampu ditaklukan. Padahal, klub asal London itu pernah dua kali mempekerjakannya sebagai juru ramu taktik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sejak bergabung dengan MU, Mourinho sudah tiga kali bertemu Chelsea. Pada dua laga sebelumnya, Wayne Rooney cs selalu takluk, 0-4 dan 0-1.

Kemenangan atas Chelsea membuat MU kembali berpeluang menembus zona Liga Champions. Kini mereka duduk di posisi lima dengan terpaut empat poin dari Manchester City di atasnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sedangkan Chelsea harus menerima nasib, kian tertekan di puncak klasemen. Sekarang mereka cuma berjarak empat poin dengan rival terdekatnya, Tottenham Hotspur.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024