Alasan MU Cadangkan Ibrahimovic di Laga Kontra Chelsea

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Eden Hazard (kanan)
Sumber :
  • Four Four Two

VIVA.co.id – Jose Mourinho membuat keputusan mengejutkan saat menghadapi Chelsea. Manajer Manchester United itu sengaja mencadangkan penyerang Zlatan Ibrahimovic.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Diketahui Ibrahimovic merupakan andalan di lini depan. Malah bomber asal Swedia tersebut merupakan top scorer tim sejauh ini dengan 17 gol.

Untungnya, langkah yang diambil Mourinho tepat. Pengganti Ibrahimovic, Marcus Rashford memperlihatkan ketajaman dengan menyumbang satu dari dua gol kemenangan 'Setan Merah' ke gawang The Blues.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Ibrahimovic sendiri baru diberi kesempatan bermain menit 83. Dia masuk menggantikan Rashford.

Pada jeda babak pertama , Mourinho pun menjelaskan kepada media soal alasan mencadangkan Ibrahimovic. Rupanya, sang pemain kelelahan karena tampil di Liga Europa pada tengah pekan kemarin.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Dia lelah, sangat lelah. Mungkin dia akan bermain di babak kedua. Kami memang sengaja memproteksi dia," kata Mourinho.

"Kami melakukan beberapa perubahan. Itu sangat penting. Sejumlah pemain sudah bermain Kamis lalu dan akan tampil lagi. MU masih dalam dua kompetisi, dan selama masih ada kemungkinan, kita akan perjuangkan," tegasnya dikutip Goal.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024