Pujian Mourinho untuk Marcus Rashford

Pemain MU, Marcus Rashford
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji penampilan Marcus Rashford ketika The Red Devils berhasil mengalahkan Chelsea, 2-0 di Old Trafford, Minggu 16 April 2017. Rashford mencetak gol cepat bagi MU, sekaligus sebagai gol pembuka. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Dikutip dari Soccerway, pemain berusia 19 tahun ini telah mencetak gol secara beruntun di Premier League, sejak ia melakukan debutnya pada September lalu. Rashford bermain sejak menit pertama, sebelum akhirnya digantikan oleh Zlatan Ibrahimovic ketika pertandingan tersisa 7 menit. 

"Rashford bermain luar biasa. Ia juga menunjukkan permainan terbaik ketika bertemu Chelsea saat Piala FA di Stamford Bridge. Ia memiliki kesempatan untuk mencetak gol, meski kami bermain 10 pemain," kata Mourinho. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Menurut Mourinho, gol yang dicetak oleh Rashford membantu meningkatkan kepercayaan tim. Mourinho tidak hanya memuji Rashford, tapi juga Eric Bailly, Marcus Rojo.

(baca juga: Tampil Solid, MU Pecundangi Chelsea di Old Trafford)

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Bailly dan Rojo memberikan penampilan terbaik mereka. Mereka terus bermain sejak Cris Smalling dan Phil Jones cedera," tambah Mourinho. 

Dengan hasil kemenangan ini, MU tidak pernah kalah dalam 22 laga Premier League. Di klasemen Premier League mereka kini berada di posisi lima. 

"Biasa gelar juara akan diraih saat tidak terkalahkan dalam 22 laga, tapi kami masih berjuang untuk empat besar. Kenapa? semua orang tau kami kehilangan banyak poin saat bermain di kandang," jelas Mourinho. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya