Klasemen Premier League, Chelsea Gagal Menjauh

Manchester United Kalahkan Chelsea di Old Trafford
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Chelsea gagal menjauh dari Tottenham Hotspur usai kalah dari Manchester United, 2-0 di Old Trafford, Minggu 16 April 2017. Meski kalah, namun The Blues masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan 75 poin. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sedangkan Tottenham yang berada di peringkat dua mengoleksi 71 poin. Artinya kedua tim ini hanya berselisih empat angka saja. 

Dengan sisa pertandingan tinggal enam laga lagi, maka ada kemungkinan Tottenham bisa menyalip Chelsea. Dengan catatan Tottenham selalu menang, dan Chelsea kalah. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool yang menang atas West Bromwich Albion 1-0, menempati peringkat tiga dengan 66 poin. Berada di bawah Liverpool, ada Manchester City dengan 64 poin. 

MU untuk sementara berada di peringkat lima dengan 60 poin. Everton mengancam MU di peringkat enam dengan 57 poin. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arsenal yang baru akan bertanding dini hari nanti, menempati peringkat ke tujuh dengan 54 poin. Sunderland berada di dasar klasemen Premier League dengan 21 poin.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024